Tuesday, August 27, 2013

PACKAGE TOUR MEDAN LAKE TOBA 04D/03N

Day 1 : MEDAN - PARAPAT ( L,D )

Setibanya di Kuala Namu International Airport anda akan disambut oleh driver/guide kami. Makan siang ke Restaurant Local. Setelah makan siang, dilanjutkan ke Parapat Danau Toba. Berhenti di Toko Paten untuk membeli produk makanan lokal seperti Teng Teng Ting Ting atau Kwan Im Candi di Pematang Siantar. Tiba di Parapat, check in ke hotel untuk akomodasi. Makan malam di restaurant local/hotel.

Day 2 : PARAPAT - P.SAMOSIR - PARAPAT - BERASTAGI ( B,L,D )

Setelah makan pagi di hotel, menyebrangi Danau Toba menuju Pulau Samosir dengan kapal feri selama 45 menit. Mengunjungi Desa Tomok untuk melihat makam kuno Raja Sidabutar, kemudian mengunjungi Desa Ambarita untuk melihat kursi batu yang terkenal peninggalan Raja Siallagan dan tempat pemenggalan kepala manusia yang merupakan hukuman jaman dahulu. Kemudian shopping. Kembali ke parapat untuk makan siang di restaurant lokal. Setelah makan siang perjalanan kita lanjutkan ke Berastagi. Berhenti di Simarjarunjung untuk menikmati teh jahe dan pisang goreng ( pengeluran pribadi ). Mengunjungi Pematang Purba untuk melihat Rumah Panjang Raja Purba. Berhenti di air terjun Sipiso-piso untuk melihat air terjun dan pemandangan Danau Toba yang indah dari sisi utara. Lanjutkan ke Berastagi. Setelah tiba di Berastagi mengunjungi Pasar Buah untuk membeli buah-buahan, sayuran dan bunga. Check in ke hotel, dimana anda akan makan malam.

Day 3 : BERASTAGI - MEDAN ( B,L,D )

Sarapan di hotel, kembali ke Medan. Sesampainya di Medan makan siang di restaurant lokal. Lalu anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi, Mesjid Agung, Vihara Gunung Timur Cina, mengunjungi Pusat Batik dan Pasar Ikan Lama ( pasar tradisional ) dan Medan Mall. Sore check in ke hotel untuk akomodasi. Makan malam di restaurant lokal atau hotel. Menikmati suasan hangat Merdeka Walk, City Hall dan Kantor Pos di waktu luang anda, kemudian transfer ke hotel untuk makan malam.

Day 4 : MEDAN - AIRPORT ( B )

Sarapan di hotel, acara bebas sampai waktunya anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan anda selanjutnya.

1 comment:

  1. microtouch titanium trim - Tantric tips, shaving guides & tips
    This is a very useful way to make an inexpensive shave. If titanium pipe you want does titanium have nickel in it to keep shaving as titanium white dominus price small as possible, use thunder titanium lights these titanium metal tips.

    ReplyDelete