Tuesday, March 26, 2013

PAKET TOUR MEDAN BERASTAGI 04D/03N


Hari 1 : MEDAN - BERASTAGI (L, D)

 
               Tiba di Kuala Namu International Airport. Anda akan disambut dengan pemandu wisata kami. Mengunjungi Istana Maimoon untuk melihat istana Sultan Deli. Transfer ke restoran lokal untuk makan siang. Setelah makan siang, dilanjutkan ke Berastagi melalui Sibolangit dan Sembahe perjalanan memakan waktu kurang lebih 2 jam. Tiba di Berastagi. Singgah di Pusat Pasar Buah untuk membeli buah-buahan, sayuran dan bunga. Check in ke hotel untuk akomodasi. Makan malam di hotel.

Hari 2 : BERASTAGI - MEDAN (B, L, D)

     Sarapan di hotel. Perjalanan kembali ke Medan mengunjungi Pagoda Shwedagon di Taman Alam Replica Lumbini. Perjalan dilanjutkan ke Medan. Makan siang di restoran lokal. Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi, Mesjid Agung, Vihara Gunung Timur Cina, Candi Sri Mariaman Hindu, Mengunjungi Pusat Batik dan Pasar Ikan Lama (pasar tradisional) dan Medan Mall. Sore check in ke hotel untuk akomodasi. Makan malam di restoran lokal atau hotel.

Hari 3 : MEDAN SHOPPING TOUR (B, L, D)

            Setelah makan pagi di hotel, anda memiliki kesempatan menikmati belanja sehari penuh di Pasar Petisah (pasar tradisional) dan Medan Plaza atau Sun Plaza (toko bermerek). Makan siang di restoran lokal. Sore kembali ke hotel. Makan malam di restoran lokal atau hotel. Di malam hari menikmati suasana malam di Merdeka Walk, City Hall, Kantor Pos di waktu luang Anda, transfer ke Hotel untuk bermalam.
  
Hari 4 : MEDAN - AIRPORT (B)

                Sarapan di hotel, kemudian acara bebas sampai waktunya anda di transfer ke bandara untuk tujuan anda selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment