Wednesday, September 18, 2013

PAKET WISATA MEDAN BERASTAGI 04D/03N

Hari 1 : MEDAN - BERASTAGI

Setibanya di Kuala Namu International Airport, anda akan disambut oleh guide atau driver kami. Mengunjungi Istana Maimoon untuk melihat Istana Kesultanan Deli. Transfer ke restaurant lokal untuk makan siang. Setelah makan siang, dilanjutkan ke Berastagi melalui Sibolangit dan Sembahe, perjalanan ini memakan waktu kurang lebih 2 jam. Tiba di Berastagi. Singgah di Pasar Buah untuk membeli buah-buahan, sayuran dan bunga. Check in ke hotel untuk akomodasi. Makan malam disediakan di hotel atau restaurant lokal.

Hari 2 : BERASTAGI - MEDAN

Sarapan pagi di hotel. Perjalanan kita lanjutkan kembali ke Medan. Diperjalanan kita akan mengunjungi Pagoda Shwedagon di Taman Alam Lumbini. Singgah di wahana permainan Hill Park (Pengeluaran Pribadi). Sesampainya di Medan anda akan dibawa makan siang di restaurant lokal. Setelah makan siang anda memiliki kesempatan mengunjungi Mesjid Agung, Vihara Gunung Timur, Candi Sri Mariaman Hindu, Penangkaran Buaya Asam Kumbang. Sore hari check in ke hotel. Makan malam disediakan di hotel atau restaurant lokal.

Hari 3 : MEDAN SHOPPING TOUR

Setelah makan pagi di hotel, anda memiliki kesempatan menikmati belanja seharian di Kota Medan. Pertama kita akan mengunjungi Pasar Petisah ( Pasar Tradisional ). Setelah makan siang kita akan berbelanja di Pusat Batik dan Pasar Ikan Lama. Sore hari kembali ke hotel. Pada malam hari selepas anda makan malam, anda dapat menikmati suasana malam yang hangat di Merdeka Walk atau jika anda penikmat durian, anda akan kami bawa untuk menikmati durian medan yang sangat nikmat (Pengeluaran Pribadi).

Hari 4 : MEDAN - KNIA

Sarapan pagi di hotel, kemudian acara bebas sampai waktunya anda dijemput di hotel untuk diantar menuju ke Kuala Namu International Airport untuk penerbangan anda selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment